Senin, 16 Januari 2012

Mencari Minat Pengunjung Dengan Google Insights

Google Insights adalah sebuah tool online dari Google yang cukup berguna bagi kita untuk mencari kata kunci atau keyword yang tepat untuk Website kita, mungkin beberapa dari anda baru tahu tentang keberadaannya, karena saya juga baru tahu setelah gak sengaja menemukannya di blog orang ketika sedang Blogwalking.

Dulu mungkin kita hanya mengenal Google Keyword Tool sebagai alat bantu kita dalam mencari kata kunci atau keyword yang tepat bagi website kita, tapi kini ada perangkat yang lebih keren dan teliti dari pada Google Keyword Tools menurut saya, karena pada Google Insights kita bisa menggali informasi lebih banyak mengenai kata kunci dan pengunjungnya dari pada Google Keyword Tool.

Di Google Insights kita bisa mendapatkan banyak informasi lebih seperti minat kawasan, istilah penelusuran, penelusuran teratas, penelusuran yang melejit, minat seiring waktu, dan masih banyak lagi, bandingkan dengan Google Keyword Tools, nah dengan begitu kan sekarang kita bisa lebih banyak tahu dan lebih banyak pertimbangan dalam mencari kata kunci yang tepat.

Google Insights kini status-nya masih Beta, makanya belum terlalu terkenal, tapi bagi anda yang mau coba bisa langsung klik Google Insight.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar