Selasa, 15 April 2014

Perawatan Organ Intim dan Rambut Spesial Bagi Calon Pengantin

Barangkali ini menjadi posting terakhir dari tips-tips yang harus dipersiapkan oleh calon pengantin perempuan. Kemarin dan keramarinnya sudah kita bahas tentang perawatan tubuh yang tepat dan mudah bagi calon pengantin. Anda mungkin juga sedang mencari model baju pengantin modern, silahkan lihat-lihat koleksinya di posting Koleksi Lengkap, Model, Ukuran, dan Warna Baju Pengantin Muslimah. Nah, kali ini, yuk kita cermati tentang perawatan rambut dan perawatan organ intim.

Kita mulai dari perawatan rambut dulu atau perawatan organ intim dulu? Silahkan pilih. Kalau anda ingin langsung ingin membaca perawatan organ intim ya tinggal scroll ke bawah. Saya sendiri akan memulainya dari perawatan rambut.

Perawatan Organ Intim dan Rambut Spesial Bagi Calon Pengantin

perawatan organ intim bagi calon pengantin

Perawatan Rambut

Meski bukan bagian dari organ intim perawatan rambut tetap penting. Selama ini mungkin pasangan anda tidak pernah melihat seperti apa rambut anda. Saya tahu, anda kan muslimah tulen yang tidak semena-mena menampakkan rambut. Tapi ketika anda sudah menjadi suami istri, anda tidak boleh melarang suami anda untuk melihat rambut anda. Dan karenanya anda mesti menyiapkan itu, kecuali jika anda termasuk orang yang masa bodoh.

Masalah kerontokan rambut

Banyak sekali perempuan yang bermasalah dengan kerontokan rambut. Sebenarnya ini tidak ada kaitannya dengan pemakaian hijab atau jilbab. Anda tahu, kerontokan rambut sebenarnya adalah hal yang biasa, jika masih dalam kondisi normal. Tapi jika kerontokan rambut sudah mencapai sekitar 100 helai perhari baru itu tidak biasa. Kerontokan rambut seperti itulah yang mesti kita waspadai karena itu adalah suatu kelaianan atau penyakit.

Jika rambut anda banyak rontok, sebaiknya anda rutin mencuci rambut teratur 3 kali dalam satu minggu. Mungkin anda tidak perlu menyisir rambut dulu apalagi dengan sisir yang rapat sementara rambut anda dalam keadaan basah. Gunakanlah sisir bergigi jarang minimal dua kali sehari. Bersisir, selain dapat melancarkan peredaran darah di kepala juga dapat mencegah rambut anda gimbal. Tapi bagi yang yang bermasalah dengan rambut rontok ya jangan sering-sering, cukup 2 atau 3 kali sehari.

Hal lain yang bisa dilakukan untuk mengatasi kerontokan rambut adalah dengan hair spa atau masker rambut. Oh, saya baru dengar ada masker rambut. Mungkin ini bisa anda coba.

Perawatan Organ Intim bagi calon pengantin

Perawatan organ intim - Inilah organ yang paling sensitif bagi perempuan. Organ yang harus anda jaga, bukan hanya kebersihannya secara lahir, tetapi juga dari hal-hal lainnya. Organ ini merupakan bagian terhormat dan akan menjaga kehormatan anda dari orang lain.

Bagi calon pengantin, merawat organ intim adalah suatu kewajiban. Rutinlah untuk mencuci dan membasuh dengan menggunakan air bersih. Anda bisa menggunakan obat pembersih yang banyak bisa anda dapatkan di toko. Setelah mencucinya, jangan lupa keringkan dengan handuk sampai benar-benar kering agar tidak ada kuman yang menykai daerah lembab datang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar