Selasa, 12 Januari 2016

Cobalah Trik Ini, Batuk Anda Akan Sembuh Dalam Semalam Saja!!

Batuk merupakan penyakit musiman yang dapat menyerang siapa saja apabila antibody tubuh kita lemah dan tidak bisa beradaptasi dengan lingkungan secara baik. Batuk sering menyerang pada musim pancaroba dimana terjadinya perubahan iklim yang cukup ekstrim. Dimana cuaca sedang panas, tiba-tiba bisa langsung hujan besar.

Tapi batuk lebih sering terjadi pada musim hujan. Batuk juga biasanya diikuti dengan penyakit lainnya seperti demam, flu dan radang tenggorokan. Dimana panas dalam menjadi pemicu utama penyakit ini. Dan ditambah dengan lingkungan dan daya tahan tubuh kita yang tidak bersahabat.

Cara Ampuh Mengobati Batuk

Cobalah Trik Ini, Batuk Anda Akan Sembuh Dalam Semalam Saja!!
Ilutrasi cara mengobati batuk
Biasanya kita mengobati batuk hanya dengan mengkonsumsi obat-obatan yang ada diwarung. Tahukah anda obat-obatan tersebut rata-rata adalah obat keras, dapat anda lihat pada label kemasan obat tersebut dengan tanda hitam. "Awas obat keras" biasanya begitulah labelnya.

Seperti yang kita ketahui obat-obatan seperti itu memiliki efek samping yang tidak baik untuk kesehatan anda dan bahkan sudah dicantumkan berbagai macam efek samping didalam kemasan obat tersebut. Jika anda teliti akan lebih banyak efek samping yang ditimbulkan dibanding dengan manfaat obat tersebut.

Dan bahkan memerlukan waktu berhari-hari, supaya batuk betul-betul sembuh apabila anda mengkonsumsi obat tersebut. Namun bila Anda jeli, terdapat beberapa pengobatan tradisional yang malah lebih ampuh tangani penyakit musiman ini, dan caranya sangat gampang anda tidak perlu meminum berbagai macam ramuan yang aneh-aneh.

Salah satu langkah untuk meredakan batuk kronis serta efektif menghilangkan lendir yang berlebihan, yaitu dengan trik 'bungkus madu', yang bisa membantu Anda singkirkan batuk cuma dalam satu malam. Resep ini dapat digunakan baik oleh orang dewasa maupun anak-anak.

Inilah bahan-bahan yang harus anda siapkan untuk mempersiapkan resep bungkus madu ini. Pertama anda harus menyiapkan bahan-bahan berikut : minyak sayur, kain kasa, serbet, madu, tepung terigu, serta plester. OK, kita lanjut dengan caranya menggunakannya.

Caranya : Campur tepung dengan sedikit madu serta aduk, hingga Anda memperoleh adonan yang tidak melekat di tangan Anda. Berikutnya, tambahkan minyak sayur serta gulung dengan tepung. Lalu masukan campuran yang dihasilkan tersebut pada serbet, lalu bungkus dalam kain kasa.

Lalu kompres sisi dada atau punggung dan kencangkan dengan plester. Lalu gunakan piyama Anda.

Catatan : kompresan mesti diletakkan diatas jantung Anda.

Disarankan agar melakukan pengobatan ini sebelum tidur. Untuk anak-anak cukup 2-3 jam saja. Orang dewasa dapat hingga pagi hari. Untuk hasil yang lebih baik, Anda bisa memberikan sedikit bubuk mustard.

Trik ini sangatlah efektif karena mempunyai dampak pemanasan serta anti-inflamasi. Anda bakal lihat akhirnya dengan segera. Menyembuhkan penyakit batuk dengan cara ini tak mempunyai efek samping.

Ulangilah prosedur dalam setiap hari, bila batuk belum kunjung sembuh.

Catatan : Yakinkan anak Anda tak mempunyai luka di kulit untuk menghindari rasa sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar